Cara Penggunaan GoWiPe (Golem Wizard) di Game Clash of Clans

Tips dan Trik Penggunaan GoWiPe (Golem Wizard) Clash of Clans - Untuk kamu sebuah artikel tentang Tips dan Trik Penggunaan  GoWiPe (Golem Wizard) Clash of Clans. 

GoWiPe atau singakatan dari Golem Wizard Pekka adalah strategi yang cocok bagi anda yang sedang Clan War atau sedang mencari trophy. Walaupun dalam pembuatan Troops ini akan sangat menguras Elixir dan juga Dark Elixir, namun strategi ini sangat ampuh untuk menghancurkan base lawan.


Tips dan Trik Penggunaan  GoWiPe (Golem Wizard) Clash of Clans

Sasaran saya, apabila anda menggunakan strategi ini, hindarilah base lawan yang memiliki Inferno Tower, karena jika tidak, dapat dipastikan Troops anda akan kalah. Cari dan lihat base lawan dengan cermat dan hancurkan .

Cara Bermain :
  1. Keluarkan Golem sebagai tanker untuk menerima semua serangan lawan, lalu jika semua defense tertuju pada Golem keluarkan wall breaker untuk menghancurkan dinding.
  2. Suppor Golem dengan Wizard untuk memberikan serangan lebih besar ke defense lawan.
  3. Keluarkan Pekka, BarKing, Archer Queen, troop Clan Castle.
  4. Saat semua troop mendekati TH lawan keluarkan healing spell dan Rage spell untuk meningkatkan performa dari para troop kita.
Kelebihan :
  • Efektif menyerang base lawan.
  • Tingkat keberhasilan serangan yang tinggi.
  • HP Troops yang besar, sehingga mempersulit defense lawan.
Kekurangan : 
  • Pembuatan Troops ini cukup mahal
  • Waktu training lama.
Strategi ini dapat anda gunakan ketika memilki Town Hall dengan level tinggi. Bagi anda yang sedang kekurangan atau membutuhkan Elixir dan Dark Elixir untuk membangun,strategi ini sangat tidak di sarankan. Agar strategi ini maksimal cobalah sering-sering anda praktekkan di saat clan war atau farming trophy.

Demikian artikel Tips dan Trik Untuk Menggunakan GoWiPe (Golem Wizard) Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment