5 Langkah Mudah Cara Root Asus Zenfone 4

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 4 aman dan Mudah - Pada tutorial Rooting kali ini kita akan mencoba untuk Smartphone Android Zenfone 4, pelu kita ketahui Smartphone Zenfone 4 ini dirilis oleh satu perusahaan prosesor terbesar didunia yaitu Asus Corporation yang awalnya diterapkan oleh Perangkat Komputer/laptop dalam beberapa jenis Varian dengan tipe dan performa yang berbeda - beda, semakin tinggi performanya semakin tinggi pula nilai jualnya peforma perangkat tersebut baik di Komputer maupun Smartphone sangat variatif hal ini di dasari atas kebutuhan user dalam menggunakan kedua perangkat tersebut guna untuk sekedar computing atau menjalankan Software dan aplikasi serta memainkan Game HD yang tersedia dengan grafik yang cukup tinggi.

Asus Zenfone 4 merupakan Varian model yang paling minim dari segi kualitas maupun harga akan tetapi meski dalam kategori paling rendah Asus Zenfone 4 banyak dimiliki oleh sebagian besar masyarakat android karena harganya yang Murah dengan harga kurang lebih 1 Juta rupiah saja selain itu menunjang dalam performa yang cukup baik dengan RAM 1GB dan processor 1.2GhZ dengan performan dan harga tersebut tentu dapat menarik peminat dari berbagai calon pembeli.

how to Rooting HP Asus Zenfone 4 kitkat/Jellybean

Nah di tutorial ini kita langsung saja masuk pada Pembahasan dalam Root Hp Asus Zenfone 4 dengan aman cara ini tentu sudah terbukti berhasil di terapkan pada Zenfone 4 karena sebelumnya sudah di Coba di Group Asus Zenfone Indonesia, namun meski sudah Tested berhasil tapi anda harus Teliti dalam menjalankan Rooting Zenfone 4 agar terhindar dari berbagai masalah seperti Gagal Rooting Asus Zenfone 4 yang menyebabkan banyak Error sehingga anda tidak bisa menggunakannya seperti biasa. Langsung saja jika anda ingin melakukan Tahap-tahapnya anda bisa simak tutorial dibawah.

Perlengkapan Bahan dan Ketentuan Rooting Handphone Asus Zenfone 4 :

  • Download USB Driver Zenfone 4
  • Download juga FIle Root Zenfone
  • Siapkan Kabel Data jangan kabel Powerbank
  • Siapkan juga PC/Laptop Os Windows 7 agar lebih mudah
  • Pastikan Mode Debugging USB Aktif, jka belum anda masuk Settings/Developer options,Apabila Menu Developer Option Tidak Ada(Hidden), Cara Menampilkannya Buka settings/About/Software information Tekan Bagian "Build Number" Sebanyak 7x.
  • Do With Your Own Risk

Tutorial Cara Mudah Root Zenfone 4 :


1. Instal USB Driver di Komputer anda dan Ekstrak File Root(Root_Zenfone 4_T001.zip) di komputer anda.

2. Matikan Zenfone 4 anda dan Masuk Ke Mode "DROIDBOOT", Caranya Tekan Tombol Power + Vol Up Bersamaan.

3. Colok Kabel Data dari PC/Laptop Ke Zenfone 4 Cek atau Pastikan Dulu Di Layar Mode DROIDBOOT Sudah Bertulis " Ready for Download".

4. Jika Ponsel sudah terditeksi anda Buka Folder Root File Yang Di Extrack Tadi Klik 2x "OPEN.CMD", dan Ketik Atau Copy Code dibawah ini Ke Open.cmd

 fastboot flash update root_zenfone4_v4.2.0.zip

5. Terakhir Jika sudah di Tuliskan kode diatas maka Tekan " Enter " Tunggu Sampai android Restart Sendiri Dan tunggu Proses Penginstalan.
 
 root asus zenfone 4 dengan aman dan mudah
Note : #Untuk membuktikan Proses Root bekerja anda bisa gunakan Aplikasi ROOT Checker jika Rooting berhasil maka selamat anda sukses melakukan Rooting Zenfone 4.

#Jika kabel tidak terditek coba ganti kabel data atau gunakan Kabel Data BB.
#D.W.Y.O.R

Itulah tutorial yang bisa saya berikan untuk ponsel asus Zenfone 4, selamat mencoba semoga artikel 5 Langkah Mudah Cara Root Asus Zenfone 4 ini selalu berguna dan bermanfaat untuk pengguna Ponsel Zenfone.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment