New BBM Mod Easy Theme Apk v2.6.0.30 Apk

BBM Mod Themes Easy Apk v2.6.0.30 New Update - Lokasi Android - Pusat Informasi Android kali ini akan memberikan aplikasi BBM Mod. Aplikasi ini terus menjadi pencarian yang banyak peminat di Indonesia, banyak sekali keunggulan dan tampilan menarik seperti BBM Mod Transparan, BBM Mod dengan Floating Tab, dan BBM Mod dengan Free Sticker, BBM2+BBM3+BBM4 dan masih banyak lagi. Dikesempatan ini admin akan berbagi BBM Mod Themes Easy Apk v2.6.0.30 yang merupakan hasil karya dari Bani Hasyim seorang modder dalam negeri.
BBM Mod Themes Easy Apk v2.6.0.30 New Update
BBM Mod tersebut memiliki tampilan yang cukup bagus dengan mengkombinasikan berbagai warna di dalamnya yang membuat tema dari BBM tersebut menjadi lebih indah dan menarik. Ditambah dengan berbagai fitur yang cukup lengkap yang pastinya membuat chat dengan BBM lebih asik dan seru. Ini dia salah satu fitur yang tersedia pada BBM Mod Themes Easy adalah Fitur Big Dp yangmembuat Display Picture pada BBM kamu menjadi lebih besar dari biasanya,belum lagi ditambah dengan Running Text,yang membuat status pada BBM kamu dapat bergerak. Selain itu masih ada juga dengan Fbui Style,Show hide Second tab dan masih banyak yang lainnya.

Fitur BBM Mod Easy Theme Apk v2.6.0.30

  1. Show Hide FBUI style
  2. Show Hide Running Text
  3. Show Hide Big DP
  4. Show Hide Second Tab
SCREEN SHOT
BBM Mod Themes Easy

Download BBM Mod Easy Theme Apk v2.6.0.30
Unduh BBM Mod Easy Theme Apk v2.6.0.30 - Klik Disini Via ^Drop Box^
Sekian artikel tentang BBM Mod Themes Easy Apk v2.6.0.30 New Update, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.Terima Kasih telah berkunjung.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment