Cara Menggunakan Aplikasi ManyCam di PC/Laptop Terbaru

http://leonardfresly.blogspot.com/
Cara Menggunakan Aplikasi ManyCam di PC/Laptop Terbaru – Hallo Guys.. Ini dia Aplikasi ManyCam yang perlu kamu download dan Install. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang suka dengan Video Call dan Kapisitas nya tidak besar hanya 11 MB. Selain itu saya juga akan memberikan Cara menggunakan Aplikasi ini.

ManyCam adalah webcam yang umumnya banyak digunakan pada Notebook dan Netbook. Selain gratis dan ukurannya yang hanya 11MB, sehingga tidak menghabiskan banyak memory, fitur yang disediakan pun sangat banyak.

Beberapa fitur yang terdapat dalam software Aplikasi ManyCam antara lain mendukung efek tampilan Grafis dan Animasi, dapat juga menambahkan text atau gambar pada video anda dengan tambahan Aplikasi seperti paint. Screencast, Frame per detik, HD Video, picture in picture pun telah support. Nah yang lebih keren lagi, Manycam juga bisa digunakan untuk berbagai Sosial Media serta Aplikasi terkenal seperti Youtube, Yahoo Messenger, Google Hangouts, Skype, Facebook, MSN.
SCREEN SHOT
http://lokasiandroid.blogspot.com/
 Untuk yang penasaran silahkan langsung unduh dan install Software Manycam pada Netbook, Notebook atau Laptop anda, link telah saya sediakan di bagian bawah. Untuk cara penggunaannya, telah diberikan informasinya secara lengkap pada situs official software tersebut, anda bisa langsung berkunjung pada http://manycam.com/applications/.

Download ManyCam
Sekian Informasi Software WebCam ManyCam yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi.



1 comments:

  1. saya mau bertanya apakahbisa di pakai membuat video sendiri

    ReplyDelete